Posts Tagged ‘pengamen’

Pengamen Cilik

April 18, 2008

Siang tadi naik bis dari cawang abis dari kampus, eh ada pengamen cilik sendirian ngamen. Iseng – iseng gw foto deh pake hp. Sorry agak blur soalnya kondisi bis jalan dan camera hp yg pas – pasan.

Pengamen Cilik on The BusPengamen Cilik on The Bus

Well, seharusnya anak sekecil itu ada disekolah belajar atau main dirumah sama temen – temennya. Hiks..hiks.. Jadi inget ponakan gw.

Kemana nih Ibu Bapaknya, kemana nih pemerintah dan dinas sosial? Masih santai – santai aja Pak, tambah banyak loh Pak, mau tunggu sampe berapa banyak? Ga pernah naik bis sih, klo pergi dikawal pula. Ya ga keliatan atuh yg kayak beginian.

Sekali lagi *hopeless.. Emang dasar negara koplok..

Advertisements